happy new years 2012

Welcome to my blog...
My blog my rule... hehehe
Have fun...

Minggu, 21 November 2010

Drama : Sungkyunkwan Scandal

the fellowship of the sungkyunkwan
Sungkyunkwan Scandal merupakan drama yang ditayangkan di KBS2. Drama bergenre sejarah, roman dan komedi dengan 20 episode yang ditayangkan mulai tgl 30 Agustus-2 November 2010 tiap Senin dan Selasa (saat ini masih tayang di KBS world tiap Senin dan Selasa pada pukul 21.00 WITA, dan tiap hari minggu tayang 2 episode langsung....;p) Kisah ini diambil dari novel "The Lives of Sungkyunkwan Confucian Scholars 1 & 2"
SINOPSIS

Sungkyunkwan Scandal dengan setting di Universitas Sungkyunkwan pada era Joseon selama pemerintahan raja Jeongjo, menceritakan kisah cinta dan eksploitasi dari 4 orang pemuda. Saat adik laki-lakinya sakit dan keluarganya kekurangan uang, Kim Yoon Hee memasuki sekulah dengan menggunakan identitas adik laki-lakinya, menyamar sebagai laki-laki untuk membantu keluarganya. Disana, ia bertemu dan berteman dengan Lee Sun Joon seorang murid yang pintar yang keluarganya memiliki kedudukan tinggi, Goo Yong Ha seorang playboy dan Moon Jae Shin sang pemberontak. 

OST
Micky Yoochun as Lee Sun Joon
  1. Sungkyunkwan Scandal
  2. Found You - Hero Jaejoong, Micky Yoochun, Xiah Junsu
  3. Drawing You – Yeon Jung
  4. Too Love - Xiah Junsu
  5. To You It's Separation, For Me It's Waiting - Hero Jaejoong
  6. Youth Scandal - Lee Min Young
  7. Sad To Say - Dong Wook
  8. Love Is - Jung Sun Ah
  9.  Drawing You (Acoustic Ver.) - Nara
  10. To You It's Separation, For Me It's Waiting (Voice Ver.) - K
  11. Chinese Milk Vetch
  12. TROUBLE MAKER
  13. The Lives of Confucian Scholars
 RATING

Park Min Young as Kim Yoon Hee
Pada 19 Oktober 2010, untuk Sungkyunkwan Scandal episode 16, dilaporkan bahwa ratingnya meningkat secara nasional menjadi 14,3%. Dibandingkan dengan episode 15 yang airing pada tanggal 18 Oktober, ratingnya meningkat lebih dari 1%. Dan bila dibandingkan dengan episode 14, terjadi kenaikan 3,4%. Alasan utama kenaikan rating ini adalah bahwa di episode 16-lah, “diluncurkan” kisah cinta antara Lee Seon Joon (diperankan oleh Park Yoochun) dengan Kim YoonShik/Kim Yeon Hee ( diperankan Park Min Young ) yang menambah ketegangan baru dalam perkembangan cerita drama ini. Pada episode 16 inilah, pertama kalinya ada adegan ciuman antara Seon Joon dan Yoon Hee.
PLOT
Dengan setting Dinasti Joseon , "Sungkyunkwan Scandal" berpusat pada 4 murid muda tampan yang belajar di Universitas Sungkyunkwan dan menceritakan tentang kisah cinta dan persahabatan.
Kim Yun-Hee (Park Min-Young) adalah gadis muda pintar dan bertanggung jawab dengan prinsip independent. Sejak ayahnya meninggal ia bekerja untuk menopang keluarganya. Suatu saat, Kim Yun-Hee menggantikan tempat adiknya dan menyamar sebagai laki-laki dan mengikuti ujian nasional. Pada hari ujian, Kim Yun-Hee bertemu Lee Seon-Joon (Micky Yoochun) dan berteman. Lee Seon-Joon berasal dari keluarga berada dan good looking. Ia juga seorang yang memiliki sifat arogan. Mereka berdua berhasil melewati ujian nasional dan bahkan menjadi teman sekamar di Sungkyunkwan.
Song Joong Ki as Goo Yong Ha dan Seo Hyo Rim as Ha Hyo Eun
 Di Universitas Sungkyunkwan, Ku Yong-Ha (Song Jong-Ki) yang ahli dalam menyanyi, minum, dan juga popular di kalangan wanita. Ku Yong-Ha mengetahui bahwa Kim Yun-Hee adalah seorang wanita. Untuk bersenang-senang, Ku Yong-Ha tidak membuka rahasia tersebut dan mengamatinya selama di sekolah. Kemudian, Ku Yong-Ha mulai memeliki perasaan terhadap Kim Yun-Hee.
Yoo Ah In as Moon Jae Shin (my fave)
 Moon Jae-Sin (Yu Ah-In) adalah trouble maker di Sungkyunkwan. Seorang yang impulsive, Moon Jae-Sin bertindak lebih dulu sebelum berpikir. Ia membenci ayahnya yang seorang politikus dan cara oportunistiknya.. Moon Jae-Sin juga mengetahui rahasia Kim Yun-Hee. Ia memilih untuk melindungi Kim Yun-Hee, dan menginginkan untuk menghabiskan sisa hidupnya dengan Kin Yun-Hee.


the cast of sungkyunkwan scandal
Source : Sungkyunkwan_Scandal, Sungkyunkwan_Scandal_OST, Rating, Plot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar