happy new years 2012

Welcome to my blog...
My blog my rule... hehehe
Have fun...

Jumat, 07 Januari 2011

Sign

7 Januari:
Drama SBS terbaru, “Sign“, menampilkan beberapa isi yang mengingatkan kematian Deux Kim Sung Jae.
Pilot episode dari drama forensik yang ditayangkan tgl 5 , dan menceritakan kematian dari member idol group, ‘Seo Yoon Hyung,’ (diperankan oleh Supernova Geonil). Investigator berspekulasi ia meninggal cuz drug abuse, dan mengincar seorang wanita yang memiliki affair dengannya. Prosekutor ‘Jung Woo Jin’ (diperankan oleh Um Ji Won) menginterogasi CEO agensi dan member lainnya, menanyakan, “What were his lifestyle habits like? Did he ever use drugs?.” Dengan respon yang minimal.
Pacar korban, yang merupakan stylist, ditanyakan mengenai hubungannya dengan korban. Yang menjadi perhatian adalah adegan berikutnya, saat CEO agensi meminta stylist untuk “say nothing, since Yoon Hyung is dead and will not come back.”
Penonton menghubungkan bagian tersebut dengan kematian Kim Sung Jae. Kim solo di SBSInkigayo” tahun 1995, dan ditemukan meninggal 2 hari kemudian di hotel dengan terdapat 28 bekas tusukan jarum di tangan kanannya.
Investigator berspekulasi Kim meninggal karena overdosis, namun investigasi dari National Institute of Scientific Investigation menemukan anestesi untuk hewan ditubuhnya, yang menunjukkan spekulasi pembunuhan. Pacar Kim dilaporkan membeli anestesi untuk hewan, namun tidak ada investigasi lebih jauh cuz kurangnya bukti. Fans dari Kim mengambil kesempatan ini untuk meminta kasusnya dibuka kembali. Adik Kim, Kim Sung Wook, meninggalkan pesan di mini-homepage, yang menyatakan, “I felt like I was suffocating while watching yesterday’s ‘Sign.’
Karena kontroversi ini, Min Ji En PD dari“Sign” menyatakan di Newsen, “I’m surprised that viewers connected the death of Kim Sung Jae to ‘Sign.’  Kim’s case was a big controversy in Korea, but other cases like Michael Jackson’s and James Dean’s have been just as popular.  It is true that we drew influence from Kim’s case while researching other stars’ deaths.  However, we did not intend to spotlight Kim’s death with this drama.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar