happy new years 2012

Welcome to my blog...
My blog my rule... hehehe
Have fun...

Senin, 27 September 2010

Super Junior Kim Heechul

Kim Hee-chul (lahir tgl 10 Juli 1983), dengan nama panggung Heechul atau Heenim, merupakan penyanyi pop korea, aktor, presenter dan juga member dari SuJu.Dia ditemukan pada Starlight Casting System Oktober 2002, dan dia lolos audisi karena kemampuan dancenya. Awalnya Heechul tergabung dalam project "Four Seasons" yang terdiri dari Jaejoong, Yunho dan Kang-in. Tapi grup ini ga jadi terbentuk 'cuz Jaejoong 'n Yunho bergabung dalam DBSK. Akhirnya Heechul dan Kang-in tergabung dalam Super Junior bersama dg 10 trainee lainnya. Aktivitas Heechul sebelum debut yaitu modeling, akting, dan VJ. Dia pertama kalimuncul di TV dengan membintangi drama remaja “Banolim 2”.

Pada 6 November 2005, Kim Heechul debut sebagai bagian Super Junior 05 pada SBS “Inkingayo,” dengan single pertama “TWINS (Knock Out)”.
Pada 10 Agustus 2006, Heechul mengalami kecelakaan mobil saat kembali ke Seoul setelah menghadiri pemakaman ayah Donghae di Mokpo. Kemudi mobilnya tidak berfungsi sehingga mobil berpindah haluan.Heechul mengalami patah tulang pada kaki kirinya di lima tempatyaitu femur, knee, dan ankle, dan menjalani operasi selama 6 jam. Dia juga mendapat jahitan di bagian lidahnya.
Heechul menghentikan aktivitasnya selama 12 minggu. Dia keluar RS pada 13 September 2006 . Dia kembali menjalani operasi kedua untuk mengeluarkan beberapa pen di kakinya pada 10 Oktober dan kembali beraktivitas pada akhir Oktober untuk menyelesaikan 3 episode terakhir sitkom MBC youth sitcom . Dia kembali perform pada 25 November selama penghargaan Mnet KM Music Festival (MKMF)  namun pada akhir Desember Heechul baru kembali pada aktivitas individu seperti variety show dan presenter.
Tahun 2007, Heechul mulai reguler muncul walaupun masih terdapat beberapa pen pada kakinya.akhir April dan mei 2007 dia sembuh dan kembali mengikuti rutinitas dancing Super Junior. Semua pen pada kakinya diangkat tahun 2008.
 Heechul menjadi bag subgrup Super Junior T dan debut pada 23 Februari 2007 dengan single trot berjudul "Rokuko".
Pada 2007, Heechul berpartisipasi dalam album kedua Super Junior Don't Don, tour Super Show, dan membintangi film pertama Super Junior“Attack on the Pin-Up Boys". Tahun 2008, aktivitasnya bersama Super Junior: photobook kedua “Boys at City Season 2″ (diambil di Tokyo) dan konser “Super Show Encore”.
Tahun 2009, Super Junior merekam album ketiga dan mulai muncul di tv sebagai grup lagi, membuat “Super Show II”.
Pada 13 mei 2010, Super Junior merilis album ke-4 Miinah(Bonamana) dan  comeback stage pada KBS Music Bank tanggal 14. pada 28 Juni 2010, Super Junior merilis repackaged album dengan 3 lagu baru - "No Other", "All My Heart", "A Short Journey" - dan versi remix dari "Shake It Up!".
sama seperti Kibum, Heechul pertama kali muncul di TV sebagai aktor sebelum debut Super Junior. dia tampil dalam drama remaja "Sharp 2" pada th 2005, bersama dgn Kibum. Kemudian Heechul tampil dalam episode "Loveholic" sbg trainee koki. Setelah debut Super Junior, Heechul bersama dg Kibum membintangi "Nonstop" season keenam yang dikenal dg Rainbow Romance. Tahun 2006, Heechul berperan sbg karakter pendukung Gong Min dalam "Bad Family". Tahun 2007, dia membintangi drama keluarga populer Golden Bride sebagai Kim Young-soo.
Heechul mulai tampil pada beberapa variety seperti Vitamin, Sponge, Xman dan Love Letter. Kim Heechul juga membintangi berbagai iklan produk Korea.
Dari 9 September sampai 9 November 2008, Heechul and Kang-in membintangi musikal versi Korea Xanadu. Audisi dan casting dipilih melalui televisi reality (To Be Kang-in and Heechul), yang juga mempromosikan musikal.
Heechul juga muncul pada TV show Joahseo atau Good Daddy, dia bersama 3 selebriti lain yaitu Lee HongKi dari FT Island,belajar menjadi ayah yang baik untuk seorang putri. Setelah show ini dia menjadi dekat dg Lee HongKi dan hub dekat mereka ini membuat mereka terpilih dalam Save Energy Campaign pada pertengahan 2009. Heechul juga dalam “Band of Brothers” dengan Super Junior Kang-in, dan Jungmo serta Jay dari “The TRAX”.
Sebelum debut musiknya, Heechul memulai karir presenter dengan menjadi MC tetap untuk musik show Show! Music Tank. Dia juga merupakan MC pengganti untuk Andy dari Shinhwa padaSBS “Inki Gayo” pada beberapa kesempatan. Heechul juga presenter tetap untuk SBS “Inki Gayo” dengan aktor Korea Jang Geun Suk pada 25 Februari 2007.
Dia membawakan radio shownya sendiri, SBS Power FM Youngstreet bersama Park Heebon, tapi program ini berakhir pertengahan 2006. Setelah 55-episode drama "Loving You Ten Million Times" berakhir awal  2010, dia kembali ke SBS radio sebagai DJ sbg host pada radio programnya sendiri, "HeeChul's Young Street." Show yang mulai pada 29 Maret 2010, pada saluran Power FM 107.7 MHz dari 8:00 sampai 10:00 pm (waktu Korea ). Ini merupakan comeback pertama sebagai DJ dalam 4 tahun.
Mei 2010, dia menjadi member tetap Family Outing 2 yang berakhir 2 bulan kemudian karena ratingnya rendah.
Heechul sering disebut memiliki personaliti dan gaya yang eksentrik. Seringkali media mengatakan dia sebagai orang yang arogan dan dingin. Karena faktor ini, banya yang anti padanya. Namun, dia selalu melindungi member saat mereka membutuhkan bantuan.
Kim_Heechul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar