happy new years 2012

Welcome to my blog...
My blog my rule... hehehe
Have fun...

Sabtu, 25 September 2010

Super Junior Leeteuk

Leader dari SuJu ini yaitu Leeteuk memiliki nama asli Park Jung-su (lahir 1 Juli 1983). Nama panggungnya Leeteuk memiliki arti "spesial"...Yep he is spesial...Leeteuk merupakan leader yang kharismatik, pengertian dan care sama semua anggota SuJu...Leeteuk ssi fighting....
Pada tahun 2000, Leeteuk direkomendasi untuk mengikuti audisi SM Entertaintment Starlight Casting System. Setelah melewati beberapa tes rekaman dan pertunjukan, dia menjadi anggota SM Entertaintment dan menjadi trainee. Pada tahun yang sama dia muncul dalam MBC drama Korea 'All About Eve' dan sebagai model Pepsi pada tahun 2002.
Karena Leeteuk yang paling tua dalam grup, maka dia menjadi leadernya. Pada 6 November 2005, official debut Leeteuk sebagai member Super Junior 05, generasi pertama Super Junior.
Sekitar Maret 2006, SM Entertaintment mulai merekrut anggota baru Super Junior, dan leeteuk masih menjadi leader Super Junior 06. Namun rencananya berubah setelah manajemen menambah member ke-13, Kyuhyun dan menetapkan Super Junior yang baru dengan menghilangkan "05", lengkaplah Super Junior seperti yang sekarang...
Selama karirnya bersama Super Junior, Leeteuk masuk dalam 2 subgrup. Pada Februari 2007 Leeteuk menjadi penyanyi trot bersama dengan Super Junior T. Setahun kemudian menjadi anggota Super Junior Happy.

Pada 19 April 2007 setelah 2 bulan SuJu T merilis Rokkugo, Leeteuk mengalami kecelakaan saat kembali ke rumah setelah rekaman untuk radio show Super Junior Kiss the Radio. Anggota lain yang menjadi korban yaitu Shindong, Eunhyuk, dan Kyuhyun serta 2 orang manajer. Leeteuk dirawat selama beberapa minggu. Terdapat pecahan kaca yang menancap pada punggung dan di atas matanya, dan leeteuk mendapat sekitar 170 jahitan. Leeteuk keluar dari rumah sakit tgl 30 April 2007. Selama perawatan, Leeteuk tidak bisa ikut dalam projek film pertama Super Junior "Attack on the Pin-Up Boys".
 Leeteuk menjadi co-host Super Junior Kiss the Radio (SUKIRA) bersama Eunhyuk sejak tahun 2006. Kemampuannya menjadi host memang bagus,., pinter ngomong sih..hehe...Dia juga menjadi host bersama Kang Hodong pada acara SBS Star King dan Strong Heart (Kang Hodong 'n Lee Seung Ki). Di Strong Heart, bersama dengan Shindong dan Eunhyuk membentuk "Teukigayo" (Teuk Academy) dan mendapat support dari audience.
 Saat ini Leeteuk berencana untuk wajib militer akhir tahun 2011 atau awal 2012...Huhuhu....trus klo Leeteuk ga ad siapa yg jadi leadernya ya?
 Leeteuk
news-super-junior-leeteuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar