happy new years 2012

Welcome to my blog...
My blog my rule... hehehe
Have fun...

Jumat, 15 Oktober 2010

Super Junior Eunhyuk

Lee HyukJae (lahir tgl 4 April 1986), lebih dikenal dgn nama panggung Eunhyuk, merupakan dancer Korean , rapper, presenter, penulis lagu, dan aktor. ia merupakan member boyband Korea Selatan Super Junior. Posisinya dlm grup adl sbg rapper utama and satu dari 4 dancer utama. Untuk menghindari kesamaan nama dgn komedian Korea terkenal Lee Hyeok-jae, ia menggunakan nama panggung 'Eunhyuk', yang berarti "Silver". Ia sering disebut "BEJEWELED" atau "the Jewel Guy" karena pilihan nama panggungnya tersebut, dan "the Dancing Machine" karena kemampuan menarinya. Ia merupakan teman baik dari member DBSK Xiah Junsu. Mereka bertemu saat middle school dan berteman sejak saat itu.
Eunhyuk lahir di Neunggok, Goyang, Gyeonggi. Tahun 1999 saat berusia 13 tahun, ia mengikuti audisi SM Entertainment melalui Starlight Casting System bersama dgn Xiah. Xiah terpilih untuk menandatangani kontrak dgn perusahaan, namun Eunhyuk gagal dlm audisi ini. Ia mengikuti audisi lagi tahun berikutnya dan akhirnya terpilih karena penampilan rapping dan kemampuan menarinya. Di bawah SM Entertainment, Eunhyuk lebih jauh dilatih menyanyi, menari, akting, dan kursus bahasa Mandarin Chinese. Pada thn 2002 Eunhyuk, Xiah, dan trainee lain Sungmin ditempatkan dlm proyek grup R&B. Setahun kemudian, trio ini bersama dgn 3 member TRAX (Jay Kim, No Minwoo, Kang Jungwoo) tampil dlm acara Heejun vs. Kangta, Battle of the Century: Pop vs. Rock, bersama dgn Moon Hee-jun dan Kangta mengajari mereka teknik menyanyi yg berbeda. Kemudian, trio Eunhyuk dibubarkan, dan Xiah debut sbg member TVXQ pada tahun 2003. Eunhyuk dan Sungmin ditempatkan bersama dalam proyek bersama dgn 10 org trainee lain. Dua belas anggota ini membentuk grup Super Junior 05, dan menjadi generasi pertama boy band Super Junior.
Eunhyuk diakui sbg penulis lirik dan menulis lirik rap untuk kebanyakan lagu Super Junior. Lirik rap untuk Show Me Your Love" dari single winter bersama dgn TVXQ ditulis olehnya, bersama dgn Heechul and Shindong. Lirik untuk One Love juga merupakan salah satu karyanya. Bersama dgn Donghae, ia juga merupakan koreografer untuk beberapa dance Super Junior.
Ia merupakan salah satu dancer utama dalam band. Ia juga dikenal sbg dancing machine, ia terkenal sbg penari yg hebat.
Selama karirnya bersama Super Junior, Eunhyuk termasuk dlm dua subgrup. Pada Februari 2007, ia termasuk dlm grup penyanyi trot Super Junior-T. Setahun kemudian, ia menjadi anggota Super Junior-Happy.
 Eunhyuk menggantikan posisi Kang-in menjadi pembawa acara program musik Mnet M!Countdown akhir 2006. Menjadi pembawa acara bersama dgn anggota band lainnya Leeteuk dan Shindong, dan mereka tetap menjadi pembawa acara sam[ai awal tahun 2008. Eunhyuk juga menjadi penyiar Super Junior's Kiss the Radio (SUKIRA) bersama dgn Leeteuk, sebuah radio show yg mempromosikan musik Korea dan pop culture. Acara ini dimulai pada 21 Agustus 2006 dan menjadi salah satu saluran radio yg paling sering dipilih di Korea.
Eunhyuk telah tamat dari Pai Chai University.
Pada 19 April 2007, sekitar dua bulan setelah Super Junior-T merilis single pertama mereka "Rokkugo", Eunhyuk dirawat di RS karena kecelakaan mobil saat mereka hendak kembali ke rumah setelah merekam acara radio Super Junior Kiss the Radio. Eunhyuk mengalami luka ringan, and keluar RS pada 23 April.
Pada 25 Februari 2010 Eunhyuk didiagnosa dgn Swine Flu menyebabkan dia tidak bisa mengikuti konser encore Girls' Generation Into the New World. Leeteuk dan Heechul menggantikannya. Pada 5 Maret, SM Ent. mengumumkan tgl 4 Maret Eunhyuk pergi ke RS dan ia dikatakan telah sembuh dari flu. Setelah sembuh, Eunhyuk kembali beraktivitas di konser Shanghai SSII pada 6 Maret.
Tahun 2007, ia menyatakan jatuh cinta dgn artis yg lebih muda di cyworld untuk tetap menjaga janjinya untuk jujur pada fansnya.Eunhyuk
Pada 24 Juni 2010 Eunhyuk tampil dalm Happy Together Season 3, ia mengatakan pernah mengalami cinta segitiga
Eunhyuk menceritakan kisahnya ia memiliki pacar yg sebelumnya berkencan dgn selebriti pria lain.
Ia mengatakan, One day, I was hosting for a music program as the main MC. On the show, the girlfriend’s ex-boyfriend came up on stage for his performance.
Then I got a text from my girlfriend which she meant to send to her ex-boyfriend. She was talking about the good memories with her ex-boyfriend while they were dating, like how he often made secret signs on stage for her.”
Eunhyuk kemudian berlari ke kamar mandi dan memukul kaca sehingga melukai tangannya. Semua orang pada acara itu menunjukkan simpati untuknya setelah mendengar ceritanya.Eunhyuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar