happy new years 2012

Welcome to my blog...
My blog my rule... hehehe
Have fun...

Jumat, 08 Oktober 2010

Super Junior Kang-in

Kim Young-woon (lahir tgl 17 Januari 1985), lebih dikenal dengan nama panggungnya Kang-in, merupakan penyanyi pop Korea, aktor, MC, presenter, dan anggota Super Junior. Nama 'Kang-in' yang berarti "strong benevolence", diberikan padanya sesuai dengan personalitinya. Saat ini, Kang-in tidak akan mengikuti album keempat Super Junior. Kangin telah terdaftar dan memulai wajub militer selama 2 tahun pada 5 Juli 2010.
Kang-in ditemukan oleh agensi talenta dan direkomendasikan untuk mengikuti kompetisi talenta untuk SM Entertaintment. Tahun 2002, kangin memenangkan tempat pertama pada fourth annual SM Youth Best Contest dan memenangkan award penampilan best outward dan menandatangani kontrak dgn SM Entertaintment.
Bersama dr Hero, U-Know dan Heechul, SM Entertainment menempatkan mereka dalam grup musik Four Seasons, dengan keempat anggota yang menenjukkan 4 musim dalam setahun. Namun grup ini tidak jadi terbentu; Hero dan U-Know dipilih untuk bergabung dengan grup menyanyi yang semua anggotanya laki-laki TVQX, yang debut pada Desember 2003. Kang-in dan Heechul kemudian ditempatkan dalam Super Junior bersama dgn 10 trainee lain dibawah perusahaan yang sama. Proyek grup ini berjalan lancar, dan mereka debut 2 tahun kemudian pada 6 November 2005 dibawah nama Super Junior 05, generasi pertama Super Junior.
Selama karirnya bersama Super Junior, Kang-in masuk dalam 2 subgrup. Pada Februari 2007, ia ditempatkan pada kelompok penyanyi trot Super Junior-T. Setahun kemudian, ia menjadi anggota Super Junior-Happy.
Sebelum debut sebagai member Super Junior, Kang-in menggunakan nama lahirnya sebagai nama panggung. Dia memulai debut sebagai pembawa acara dan aktor sebelum bergabung dalam Super Junior 05. Aktif tampil dalam acara televisi dan presenter, Kang-in mendapatkan penghasilan tertinggi dalam Super Junior. Lima hari setelah penampilan debut Super Junior 05, Kang-in menjadi MC acara Mnet's M!Countdown bersama dengan Leeteuk dan Shindong. Trio ini tetap menjadi presenter sepanjang tahun sampai Kang-in digantikan oleh Eunhyuk pada pertengahan tahun 2006 karena skedulnya sebagai penyiar Reckless Radio dan musik program MBC, Show! Music Core. Kang-in juga menjadi pembawa acara televisi untuk 2 program entertainment terkenal MBC, Sunday Sunday Night Dong-An Club dan Nothing is Impossible. Karena kontrak yang kuat dengan MBC, Kang-in meninggalkan Reckless Radio pada Juni 2007 untuk menjadi penyiar MBC Good Friend Radio bersama dengan Cho Jungrin. Pada April 2008, Cho digantikan oleh Taeyeon. Hari terakhir Kang-in menjadi penyiar program ini pada 19 April 2009. Dari Desember 2008 sampai Mei 2009, Kang-in dan aktris Lee Yoon-ji berperan sebagai pasangan anak kuliah yang memiliki pendapatan rendah untuk reality show MBC popular We Got Married.
Kang-in tampil dalam drama SBS tahun 2002, A Man and A Woman dan dalam sitkom MBC tahun 2006, Rainbow Romance yang berperan sbg dirinya sendiri. Tahun 2007, dia tampil sebagai tamu dalam drama MBC Billie Jean, Look at Me. Kang-in debut silver-screen dalam film Super Junior Attack on the Pin-Up Boys, premiered pada musim panas 2007. Tahun 2008, Kang-in terpilih untuk berperan sbg 'Kang Soo' dalam film berbahasa Korea Hello Schoolgirl.
Dari 9 September sampai 9 November 2008, Kang-in, bersama dgn Heechul, debut sbg aktor musikal dalam Xanadu. Xanadu merupakan film musikal tahun 1980 yang dibintangi Gene Kelly dan Olivia Newton John. Xanadu diproduseri oleh Broadway musical. Heechul dan Kang-in, bersama dgn Choi Sungwon, berperan sbg karakter yg sama, Sonny, berdasarkan dgn waktu, dan audisi dan casting dipilih dengan proses melalui televisi realiti.
Kang-in juga berperan sbg 'Hotae' untuk drama komedi MBCRomance Zero. Dengan total 16 episode, drama berakhir pada akhir Mei 2009 dengan rating yang dapat diterima.
Pertentangan terjadi antara SM Entertaintment dan MBC saat SM mempertahankan Kang-in pada acara SBS Explorers of the Human Body dari pada MBC Sunday Sunday Night Dong-An Club, dimana Kang-in merupakan pembawa acara tetap. MBC memutuskan untuk melarang Super Junior tampil dalam acara MBC. Kang-in digantikan oleh T.O.P dari Big Bang sebagai MC Show! Music Core. Kang-in juga tidak menjadi MC MBC variety shows Nothing is Impossible dan Sunday Sunday Night Dong-An Club sampai konflik dapat terselesaikan. MBC juga diharapkan mendapat permintaan maaf dari SM Entertainment jika artis SM harus melanjutkan untuk tampil dalam acara MBC. Setelah Kang-in meninggalkan Nothing is Impossible dan Sunday Sunday Night Dong-An Club, kedua show ini ditunda karena rating yg rendah, walaupun perginya Kang-in tidak ada hubungannya dengan rating yg rendah. Program radio Kang-in dengan MBC, Good Friend Radio, tetap berlanjut karena tidak berhubungan dengan konflik kerjanya. Seminggu kemudian , MBC mengundang Super Junior untuk membintangi segmen MBC, "Giving Children a New Life". Direktur entertainment untuk MBC mengatakan larangan untuk Super Junior tidak resmi, namun hanya merupakan keputusan yang dibuat oleh produser program.
Pada 16 September 2009, Kang-in ditahan karena was arrested for his terlibat dalam perkelahian dgn 2 pria di luar barr di nonhyeon-dong, Gangnam-gu, Seoul. Seorang saksi mata melaporkan 2 pria memasuki ruangan dimana terdapat Kang-in dan temannya mulai berdebat. Kang-in meninggalkan bar, namun dua pria tersebut mengikutinya keluar dan mulai berkelahi. Saksi lain melaporkan Kang-in mencoba untuk menghentikan perkelahian. Kamera di sekitar tempat kejadian merekam keributan tersebut, dan langsung dilaporkan ke polisi. Kang-in dibawa untuk interogasi untuk investigasi dengan 4 orang suspek lain. salah seorang suspek terus mengatakan Kang-in menyerangnya, namun bukti lanjutan menunjukkan Kang-in hanya bereaksi untuk mempertahankan diri.
Kang-in dibatalkan menjadi model utama fashion show Andre Kim karena kejadian tersebut. Setelah Kang-in tampil dalam konser Super Junior's Super Show 2 di Hong Kong, semua skedul Kang-in ditunda.
Kang-in

Tidak ada komentar:

Posting Komentar