happy new years 2012

Welcome to my blog...
My blog my rule... hehehe
Have fun...

Kamis, 30 Desember 2010

Eunhyuk 2010

18 Dember: 
Pada acara KBS 2TV ‘100 Points out of 100′, Super Junior Eunhyuk mengatakan  SHINee Minho tidak  memiliki keberadaan di SM Entertainment.
Eunhyuk menyatakan, “Minho isn’t even that funny on ‘100 Points out of 100′. People at the company don’t even monitor any programs related to Minho,” membuat semua orang di studio tertawa.
27 November: Pada salah satu episode KBS “100 Points out of 100″, Super Junior member Eunhyuk dan SHINee member Minho masuk dalam hilarious segment.
Minho ingin mengganti baju namun karena malu, ia menggunaka selimut untuk menutupi badannya. Namun, Eunhyuk menarik selimutnya saat ia sedang berganti pakaian.

1 November:
Pada acara KBS2TVNocturnal‘ yang tayang tgl 31 Oktober, Eunhyuk dan KARA tampil pada acara tersebut. Eunhyuk menyatakan tertarik pada KARA Gyuri.
Eunhyuk menyatakan, “After Shindong’s radio DJ partner, Kim Shin Young, decided to leave the show, Shindong asked me who would be a suitable replacement. I recommended Gyuri.” Ia juga menambahkan, “If it weren’t for me, Gyuri would have never become a radio DJ.”
Gyuri menjawab, “By any chance, do you have feelings for me?”, menyebabkan Eunhyuk merasa malu.
Meanwhile, Gyuri is happily participating with Shindong on MBC FM’s ‘Shindong and Park Gyuri’s Shim Shim Ta Pa’.

26 Oktober: 
 Promosi untuk lagu My Ear’s Candy oleh Baek Ji Young dan 2pm Taecyeon mungkin sudah berakhir, namun lagu ini masih menjadi hit. Bulan lalu, Clazziquai Alex dan DJ Hong Jin Kyung menyanyikan lagu ini di Yu Hee Yeol’s Sketchbook. Kali ini, 4minute Hyuna dan Eun Hyuk menyanyikan versi couple dance.
Super Junior menyatakan, “We will show you our charm in 4 minutes,” dan menampilkan ‘Happy Virus Dance Party’. 
22 Oktober: Eunhyuk tampil dalam G20 Ministerial Meeting Concert di Kyungju, dan ia memberikan hadiah kecil kepada fansnya. Ia membawakan lagu dari Jason Mraz’s “I’m Yours“, Check the video.

7 Oktober:
boys dari Super Junior membagi diri untuk liburan. Eunhyuk, Dong Hae, dan Ryeowook memutuskan untuk menghabiskan liburan ke Italy!
Eunhyuk, Dong Hae, dan Ryeowook juga ditemani oleh Leeteuk dan Kyuhyun. Sementara itu Heechul membiarkan f(x) Sulli and Luna menggantikannya sebagai DJ saat ia liburan ke USA.

3 Oktober:
Eunhyuk tweeted pada 3 oktober tentang liburannya ke Italy bersama Dong Hae dan RyeoWook.
Ia menulis, “We are going, ah so exciting! This is Narita Airport. Now off to Italy pong!
Super Junior telah merilis album keempat, “Bonamana“, dan mengadakan Asian tour ketiga, “Super Show 3“, dan berpartisipasi dalam “SMTOWN Live 2010 World Tour“. Setelah padatnya kegiatan, member diberikan waktu istirahat.

23 September:
Saat ini musim mengirimkan salam Chuseok, dan Super Junior dancing machine Eunhyuk dan anjing peliharaannya. Eunhyuk dan Choco bersama-sama memandangi kamera. Choco mengenakan cute mini-hanbok (traditional Korean dress), dan juga melihat ke kamera. Ia mengupload foto dan mengatakan, “Our country’s special Thanksgiving! Of course we have to wear hanbok on the day of Chuseok to make it right! It’s been a long time since I’ve last visited home and played like this. Everyone, be happy and have a wonderful time.
18 September: 

Pada Music Core kali ini, Eunhyuk menjadi salah satu MC bersama After School Lizzy, dan f(x)’s Krystal.
There were some special stages today, such as 2NE1’s comeback, Taeyang’s goodbye, Son Dambi’s follow-up, and San E’s debut to light up your afternoon.
Aside from the special stages, other artists who also performed include: V.O.S, Chae Dong Ha, F.T. Island, Rainbow, Secret, SISTAR, Narsha, TRAX, Zia, Eru, Gavy NJ, Sunny Side, and X-Cross.

10 Agustus:
Eunhyuk dan Shindong akan menjadi director untuk konser mereka.
Juru bicara mereka menyatakan, “Eunhyuk and Shindong are directing Super Junior’s concert staging.”
“They are watching and staging all the performances where the members are moving around a lot. They are working hard and preparing so please look forward to it.”
Eunhyuk updated Twitter menyatakan, “There so much to do but not enough time to do it all. Even sleeping is waste of time. Did I make a mistake becoming a stage director? Shindong, fighting for both of us!”
18 Juli: Eunhyuk tampil menggantikan Mir bersama Kan Mi Yeonuntuk lagu Crazy di Music Core kemarin,

28 Juni: 
Eunhyuk adalah artis terakhir SM yang mengubah warna rambutnya menjadi blonde untuk promosi album baru Super Junior 'Bonamana'.





24 Juni:
Pada episode Happy Together Season 3 minggu ini, Eunhyuk mengatakan pernah merasakan cinta segitiga. Eunhyuk menyatakan ia pernah memiliki pacar yang sebelumnya juga berpacaran dengan selebriti pria lain.
Ia mengatakan, “One day, I was hosting for a music program as the main MC. On the show, the girlfriend’s ex-boyfriend came up on stage for his performance.
Then I got a text from my girlfriend which she meant to send to her ex-boyfriend. She was talking about the good memories with her ex-boyfriend while they were dating, like how he often made secret signs on stage for her.”
Eunhyuk kemudian lari ke kamar mandi dan melukai tangannya cuz ia marah...(Upsss.....).
23 Juni: 
Eunhyuk dan Leeteuk tampil dalam KBS Happy Together Season 3 dimana bagian episode ini berdasarkan radio show mereka, KBS Cool FM “Super Junior Kiss the Radio”.
Dalam acara tersebut, kenangan tenttang radio show mereka ceritakan dan salah satunya mengenai Eunhyuk dan kesulitannya dalam berbahasa Inggris.
Pada saat itu, mmereka membahas mengenai Miley Cyrus dan lagunya Party in the USA. Saat Eunhyuk diminta untuk menyebutkan judul tersebut, ia mengatakan Party in the Yoosa menyebabkan semua orang tertawa. Leeteuk juga menceritakan insiden di radio show saat Eunhyuk passed lots’ of gas mengatakan smelled like a fart bomb.


8 Juni: 

Lagu terbaru T-Max’s Don’t Be Rude dance mendapat perhatian sejak minggu lalu. Eunhyuk, Leeteuk dad Donghae bersam Brown Eyed Girls Jea mempraktekkan dance tersebut.
Pada Super Junior Kiss the Radio, T-Max Shin Min Chul hadir sebagai tamu dan mengajarkan dance moves.
T-Max sedang dalam promosi Don’t Be Rude.

2 Juni:
Super Junior Eunhyuk memposting fotonya bersama ibunya di Twitter dengan judul ‘A memorable picture of my mother’s perm.’
Foto itu menunjukkan ia dan ibunya tersenyum saat di salon.
4 April: 
Eunhyuk merayakan ulang tahunnya yang ke 24 bersama dengan member dan juniornyha. Shindong mengupload foto di Twitternya.
Eunhyuk terlihat ada sisa kue yang dilempar ke wajahnya.
Happy Birthday Eunhyuk!
4 Maret:
Bulan lalu Eunhyuk didiagnosa dengan swine flu. Dan sekarang ia telah sembuh.
1 Maret: 
Minggu lalu, Yamaha merilis CF di Thailand dengan menampilkan Super Junior Choi Siwon, Leeteuk, dan Shindong untuk Fino. Sekarang mereka merilis CF lain dengan Eunhyuk dan Donghae. Mereka bergabung dalam Golf dari Thai Group Golf-Mike.



9 Februari: 


Kali ini 2PM Junho menantang Eunhyuk dalam acara Strong Heart.
Junho menunjukkan acrobatic, b-boy, dan slick moves. Eunhyuk menunjukkan dance biasanya namun ia juga mengganti pakaiannya. Ia mengenakan 3 baju yang berisi tulisan (depan: clap, belakang: enthusiasm, dan didalam: thank you)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar