happy new years 2012

Welcome to my blog...
My blog my rule... hehehe
Have fun...

Senin, 20 Desember 2010

Heechul 2010

31 Desember: 
Heechul menunjukkan fotoyang diambil pada acara SBS ‘Gayo Daejun’ bersama, CNBLUE Yong Hwa.
Ia menulis di Twitter, “Jung Yong Hwa and my alien superstar self have grown into distinguished MCs.”
Ia juga menambahkan, “SBS Gayo Daejun has finished~ All the MCs did well~ Yong Hwa was daebak, improving incredibly after a year~ Our Super Junior members hoorah~ It was pretty exciting after doing it in a long time keke.”

22 Desember:
 You’re a mean one, Mr. Grinch…
Ok, sia tidak mengenakan baju furry green, namun Heechul sepertinya kehilangan semangat natal. Heechul memasang fotonya bersama 3 member lain, yang berpose “merrily” di dekat Santa teddy bear raksasa. Keempat member Super Junior mengenakan jas, Heechul dan Yesung in black, dan Ryeowook dan Kyuhyun in white.
Mungkin cuz warna pakaian, namun dua orang yang mengenakan warna putih memiliki ekspresi yang lebih cerah dibandingkan yang mengenakan warna hitam. Tim hitam, Yesung terlihat little lost dan Heechul adalah boss seperti biasa.
Heechul tweeted, “X-mas….(T-T).” Christmas seharusnya adalah jolly holiday, namun ia terlihat sedikit lonely. 
15 Desember: Heechul bersama CNBLUE Jung Yonghwa, 2AM Jo Kwon dan aktris Hwang Jung Eum akan menjadi MC untuk  “2010 SBS Gayo Daejun“. Ini merupakan kedua kalinya Yonghwa dan Heechul menjadi MC untuk acara ini. Tahun lalu,, Yonghwa melakukan beberapa kesalahan (untuk pertama kalinya ia menjadi MC untuk acara besar).
Saat episode spesial ke 600 di SBS ‘Inkigayo‘, Heechul berkata kepada Yong Hwa, “You’re doing well now. I think you’re developing more through MCing “Inkigayo”.”
 “2010 SBS Gayo Daejun” akan ditayangkan live pada 29 Desember. 4 Dec'10: Heechul menampilkan foto Kim Ki Bum, yang absen dari dunia musik karena aktivitas lain. Pada 4 Nov'10 Heechul menulus di Twitternya,"bersama Ki Bum dan San E" dan mengupload foto Ki Bum dan San-E. (Miss Ki Bum so much...He looks like a little kid...)

3 Dec'10: Member Suju dan twitter sensation heechul yang menjadi penyiar untuk radio shownya sendiri Young Street di SBS PowerFM. Ia sering tampil gila untuk webcam radio program ini. Bersama dengan San-E dan NS Yoon Ji, trio ini menyanyi dan menarikan lagu dari KARA mister dan SNSD genie. (Heechul is so funny...)


1 Dec'10: Heechul terpilih menjadi MC tetap untuk MBC Radio Star.Pada 1 Dec'10, heechul berpartisipasi dalam rekaman Radio Star sebagai MC tetap untuk pertama kali, menggantikan MC Shin Jung Hwan. (Heechul is great on MCing...he is good when it cumes to speaking...Heechul hwaiting)

30 Nov'10: Full audio dari lagu Defconn King Wang Zzang featuring Heechul dirilis ke publik, dan hari ini diikuti oleh MVnya. Singel ini mendapat perhatian cuz jarang artis hip hop berpasangan dengan idol boy band. Dalam lagu ini terdapat beberapa lirik yang ditulis Heechul, yang berkontribusi dalam rapping pada lagu ini.


20 Nov'10: Pada 20 Nov, SBS Power FM (107.7MHz) mengadakan konser di Gyeonggi-do untuk meresmikan cabang baru Power FM di Northern Gyeonggi (100.3MHz). MC Power FM DJ adalah aktris Park So Hyun dan Super Junior Kim Hee Chul, dan yang tampil dalam konser itu HAM, U-Kiss, Choi Jin Yi, Maeng Yuna, Transfixion, INFINITE, Park Sang Min, Wheesung, Hwayobi, SECRET, Rainbow, dan SNSD.




20 Oktober: Super Junior member dan twitter sensation Heechul host dari radio shownya sendiri berjudul Young Street di SBS PowerFM. Pada salah satu episode Young Street, Heechul menampilkan B2ST / BEAST’‘SHOCK’ dan ia terlihat so so crazy.(Check the video...;p)

15 Oktober:
Sebuah koran di California menulis tentang Heechul. The San Bernadino County Sun menulis:
A popular South Korean singer has become a hit on Twitter, with his fans bombarding the site with postings.
Kim Hee-chul is a key member of the band Super Junior, known for its boyish looks and synchronized dance routines that have earned them heartthrob status across Asia.
His fans declared Monday as “Kim Hee-chul Day” by relentlessly posting Twitter messages on the 27-year-old and drawing a wave of new tweets from curious people with little knowledge of the singer, the Korea Herald newspaper reported Tuesday.
Kim subsequently became one of the site’s top trending topics, leading some to compare him with fellow musical heartthrob Justin Bieber.
Kim has accumulated over 240,000 Twitter followers, much less than the 16-year-old Canadian’s 5.7 million. But for a period of time Monday and Tuesday, he appeared to rule the site’s Twitter Trends.
One tweet from the Philippines on Wednesday on Kim read, “Gosh — I love you!! King of the world.”
Kim’s band gained wider fame in August after a YouTube video clip showing a group of dancing Thai policemen impersonating its members became a pop sensation.
The officers shimmied and swung their hips in the five-minute video spoof of “Sorry Sorry,” a hit song by Super Junior.

20 September: Heechul menunjukkan dancenya di SBS PowerFM radio program Young Street. Saat SNSD / Girls’ Generation hit song ‘Genie’ diputar, webcam merekam Heechul dancing seperti madman untuk choreography Genie. Webcam uga merekam Heechul dancing untuk lagu H.O.T. ‘We are the Future’.




19 September: 2010 Hallyu Dream Concert yang diadakan pada tgl 12 September di Kyungju Citizen’s Stadium ditayangkan pada SBS Inkigayo.
Dengan pembawa acara Kim Heechul, Taecyeon, dan Kim Min Jung, diisi dengan penampilan 22 artis/grup K-pop Super Junior, 2PM, SHINee, 2AM, 2NE1, SE7en, 4minute, BEAST, Son Dambi, KARA, After School, miss A, F.T. Island, Supernova, Davichi, T-ara, MBLAQ, U-Kiss, ZE:A, Secret, Flower, dan Seo In Kook.

10 Juli: Heechul mereyakan ulang tahun ke 28 (27th in American age). Ia mengupload fotonya bersama 2PM Wooyoung, Taecyeon, dan f(x)’s Sullidi Twitter. Ia mengatakan, “They will all live in my energy.”
 Foto lainnya ia bersama F.T.Island’s Jonghoon, Hongki, Supreme Team’s Simon D, Kim Jung Mo, Epik High’s Mithra Jin, Super Junior’s Yesung, Nassun, Mansung, Jang Geun Suk dll.
Ia menulis, “Thank you to all. I will love one girl after I drift from these people. Why is it so nice to be with some guys?” Ia juga mengupload foto mereka berakting sedih...k k k k....they are so funny.
 17 Juni: Heechul dan Siwon berpartisipasi dalam photoshoot dengan majalah Singles untuk edisi Juli. Konsep photo shoot adalah perbedaan daring suspect dan gentle detective. Foto mereka tampak seperti film, dengan Heechul (sebagai suspect) dan Siwon (sebagai detective). Saat interview, mereka ditanyakan tentang ideal types.
Pertama, Heechul membandingkan personalitasnya seperti threatening sword dan menyatakan ia memerlukan gadis yang seperti sheath, untuk memegangnya. Ia mengatakan ia menyukai gadis yang gentle dan elegant, yang bisa membimbingnya. Sebelumnya ia tidak memperhatikan usia, namun setelah melihat cute junior akhir-akhir ini, ia lebih memilih gadis yang lebih muda.
Selanjutnya, Siwon menjelaskan ideal girl adalah seseorang yang positive, dengan mata yang pure. Dan untuk future wife, ia berharap untuk seorang gadis yang bisa mengerti karir unstable dan bisa membangun keluarga seperti Queen of Housewives.
11 Mei: Kim Heechul menyatakan ia merasa terluka dengan rumor yang menyatakan ia keluar dari grup.
Heechul menjadi tamu dalam Strong Heart dan mengatakan perasaannya mengenai rumor tersebut. Ia menyatakan, “There were times when my Super Junior singer activities were burdensome to me, because I was acting and doing a lot of individual activies. 
Because of this, a wall got formed between my members and I and it came to the point where I came out of our dorm and lived alone.
There were many fans who also said that I was no help to Super Junior. I was really hurt over the rumors stating that I was withdrawing from Super Junior.
Leeteuk juga hadir dalam episode tersebut, Namun ia meninggalkan studio setelah pernyataan Heechul, karena ia mulai menangis. Setelah Leeteuk meninggalkan recording studio, Heechul juga mulai menangis .
29 April: Family Outing 2 harusnya memiliki 8 member pada awalnya. Mereka berhenti setelah merekrut Jo Kwon sebagai member ke 7. Namun, Kim Heechul akan menjadi member ke 8!
Family Outing 2 staff menyatakan, “We have picked Kim Heechul as the new family member. We will be shooting with him from May 17th onwards.”
Heechul akan tampil di show pada episode 2 dan 9 Mei sebagai tamu Yoona.


21 April:
Bersama Shindong, Donghae, Sungmin dan Siwon yang sudah dalam Twitterverse, Kim Heechul menjadi member ke 5 yang mempunyai account twitter hari ini.
Dengan twitter account, heedictator.
Tweet pertamanya, ia menulis chinese proverb, yang berarti , “be it heaven or earth, heechul rules.”
22 Maret:SBS mengadakan press conference pada 22 Maret dan mengumumkan brand new radio programs dan hostnya.Kim Heechul kembali hosting radio show setelah terakhir tahun 2006.Program barunya berjudul Heechul’s Young Street yang akan tayang di 107.7MHz Power FM dari 8 – 10pm. Heechul menyatakan, “It’s my comeback after a four year absence so I will be in charge of many things on my own this time. This includes the guests which I will personally invite myself and just to give a preview, those on my guest list currently include Lee Da Hae, Kang Ji Hwan and f(x)’s Sulli. I was inmature the last time I hosted a radio program and caused trouble for everyone. I will do my best this time to be someone useful instead.” radio program ini mulai tgl 29 Maret.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar