happy new years 2012

Welcome to my blog...
My blog my rule... hehehe
Have fun...

Sabtu, 11 Desember 2010

Super Junior 2010

30 Desember: Super Junior tampil dalam acara 2010 KBS Music Festival....Check the video






29 Desember: Super Junior member Leeteuk, Eunhyuk, Shindong, dan Kyuhyun menjadi host pada edisi 29 Desember Super Junior talk show ‘Super Junior’s Foresight’ di MBC Every1.
Dalam salah satu segmen, mereka diminta untuk menyanyikan lagu hit 'sorry sorry' dengan improvisasi berdasarkan instrumen yang dimainkan oleh pianis.


27 Desember: 
Super Junior tampil di China dalam konser Super Show 3 Tour tgl 25 Desember, ELFs di Guangzhou bisa menikmati Christmas dengan favorite idols mereka. Namun, member SuJu dan ELF harus berjuang karena panggung yang basah dan licin, dengan temperatur yang rendah dan hujan saat show.
Sungmin, yang mengenakan baju lengan pendek, nyaris tidak bisa memainkan gitar karena jarinya terasa membeku.(hikz....oppa...hwaiting...)

Karena panggung yang basah, leader Leeteuk dan Siwon serta Kyuhyun terpeleset dan saling menimpa; Kyuhyun akhirnya melepas sepatunya dan menahan dingin karena tidak menggunakan alas kaki. ELF tetap mendukung dengan antusias melambaikan pearl sapphire blue glowsticks. Member Super Junior memberikan penampilan terbaik mereka dan menampilkan Christmas-themed “Jingle Bells.” Member juga mendoakan Sungmin, yang akan berumur 25 tahun pada tahun baru nanti.(Super junior...is the best...)

 17 Desember: Super Junior back to music bank....nyanyiin lagu Bonamana...Check the video.


Dan juga kolaborasi Super Junior (Ryeowook 'n Kyuhyun) Shinee (Onew 'n Jonghyun) dan SG Wannabe yang nyanyiin lagu My Everything dari 98 Degrees. Check the video...


14 Desember: Ryeowook, Sungmin dan Kyuhyun direkrut oleh KBS2 drama “President” untuk menyanyikan lagu “Biting My Lips” untuk OST. Sungmin akan berperan dalam drama ini.





9 Desember: 25th Golden Disk Awards diadakan pada 9 Desember di Hwajeong Gym Koryeo University. Acara penghargaan ini pertama kali diadakan tahun 1986, dan sejak saat itu, menjadi acara penghargaan Korea dalam bidang musik. Dengan nama lain ‘Korean Grammy Awards,’ acara ini dengan standar yang fair, untuk penjualan album dan digital musik saja. Super Junior memenangkan kategori Disk Bonsang dan Asian Popularity Award.




Super Junior menampilkan Sorry, Sorry dan Bonamana...


8 Des'10: Bulan lalu, member Super Junior, Leeteuk dan Choi Si won melakukan interview dengan Anna Coren dari program CNN Talk Asia mengenai Korea, yang menjadi tuan rumah G20 Seoul Summit. video 2 menit 47 detik ini berjudul ‘Boyband mayhem in South Korea’, mereka membicarak tentang media sosial seperti Facebook dan Twitter, untuk kontak dengan penonton asing. Saat ini, interview lengkap telah dirilis dengan subjek percakapaan yang bermacam-macam mulai dari cracking the American market sampai Human Trafficking issues di Asia.







7 Des'10: SME akan mengadakan SMTOWN LIVE WORLD TOUR‘, yang akan diadakan di Tokyo Januari 2011. Sejauh ini, tur sudah diadakan di Seoul, Los Angeles, dan Shanghai. Di Tokyo akan diadakan pada tanggal 25 dan 26 Januari di National Yoyogi Stadium. Stadium ini memiliki kapasitas 12,000 tempat duduk, dan 24,000 fan bisa menikmati acara musik ini dalam 2 malam. Artis SME yang dijdawalkan mengisi acara ini BoA, TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, f(x), TRAX, Zhang Liyin, dll.

27 Nov'10: Super Junior-M, subunit dari Super Junior menghentikan aktivitas mereka di China saat Hangeng menjalani masalah hukum melawan SM Entertainment. Kemungkinan mereka akan kembali lagi.
Member Henry Lau menulis di tweeter:“Hey its been a while! How have u all been? Hope u haven’t’ forgotten me!!! Sjm comin soon! Love!” (Hwaiting SuJu M).

22 Nov'10: Super Junior memenangkan "Best K-pop Group" di ASAP Pop Viewers Choice Awards 2010
Super Junior merupakan artis Korea yang paling populer di Filipina pada ASAP Pop Viewers Choice Awards 2010. Artis yang dinominasikan untuk kategori ‘Pop K-pop’ adalah Super Junior, 2NE1, Wonder Girls, dan One Way. Super Junior memenangkan ketiga nominasi dengan mendapatkan voting total 61.6%, menempatkan mereka ditempat pertama. Juli 2010, album ke 4 Super Junior, ‘Bonamana‘, menempati ranking #1 di MYX Philippines tangga lagu untuk 7 minggu berturut-turut, dan lagu untuk album repackage ke 4, ‘No Other’, menempati #1 untuk 5 minggu berturut-turut.


19 Nov'10: Pada awal bulan, Super Junior akan menambahkan Jepang sebagai tempat dilangsungkannya Asian Tour dengan judul SUPER SHOW 3. Konser akan diadakan di Yokohama Arena pada 18 dan 19 Februari. Walaupun ini adalah Asian Tour ke 3, namun ini pertama kali mereka tampil untuk fans Jepang sebagai bagian dari SUPER SHOW tour. Mereka mengatakan akan bekerja keras untuk memberikan penampilan terbaik pada Februari 2011.(Hwaiting...)

 18 Nov'10: Pada 18 Nov, penyanyi veteran Kim Jang Hoon mengupload foto di me2day yang diambil bersama member Super Junior. Ia menulis, “Finalized a team with Super Junior. I came to the 1st episode of ‘Super Junior’s Talk Show‘, and their concept was Kim Jang Hoon.”
Karena mereka menggunakan pakaian yang sama, dan duduk dengan gaya yang sama. (What do you think?)

Super Junior diset untuk menjadi MC untuk acara talk show mereka sendiri.“Four Super Junior members, including Lee Teuk, Eunhyuk and Kyu Hyun will lead a new talk show on MBC Every1, to be titled “Super Junior’s Foresight,” Program ini akan mengundang bintang yang berbeda tiap minggunya, dan akan membicarakan rahasia2 mereka. “Super Junior Foresight” akan ditayangkan pada 5 Desember.
17 Nov'10: Dengan penyebaran K-pop yang cepat di seluruh dunia, Korea Foundation for International Culture Exchange melakukan berbagai survei dan mencari trend Hallyu di negara lain. Saat ini, organisasi ini melakukan survey di Amerika Selatan untuk Top 10 artis Korea yang paling populer. Brazil, survei dilakukan pada 2,826 pemuda Brazil yang menikmati musik Korea dan Super Junior mendapatkan suara total 2,137 .
Top 10:
1. Super Junior 2137 votes
2. SHINee 1507 votes
3. Big Bang 1471 votes
4. BoA 1351 votes
5. SNSD 1310 votes
6. 2NE1 1090 votes
7. 2PM 1027 votes
8. 4minute 978 votes
9. f(x) 959 votes
10. Wonder Girls 887 votes
Selain Brazil, youtube menunjukkan statistik Super Junior mendapatkan banyak perhatian dari beberapa negara seperti France, Italy, Netherlands, Czech Republic, Poland, Russia, Canada, dan Sweden.

10 Nov: Donghae dan Sungmin berpartisipasi dalam Korean Red Cross CF. Di CF ini, 2 orang ini saling memandang. Donghae dan Sungmin kemudian menaikkan lengan bajunya dan menunjukkan lengannya. Kemudian, seorang perawat datang dan mengatakan mereka tidak perlu melakukan seperti itu, berakhir kontes macho antara 2 pria ini. (Check the CF)



6 Nov: Pada tgl 6 November, Super Junior mengadakan mini konser di Korea University Gymnasium dengan fansclub resminya, sebagai tanda 5 tahun kesuksesan setelah debut di Inkigayo tahun 2005. Bukan hanya Super Junior dan fans Korea saja yang merayakan hari ini -- fans dari seluruh dunia juga merayakan, surat dari fans untuk Super Junior dalam 30 bahasa berbeda.
Berdasarkan founder dan manager proyek ini, SuJu-Global-Elfs.com, link untuk blog menerima lebih dari 5,000 surat dari 83 negara berbeda. surat dari fans Korean, English, Arabic, Chinese, Russian, Japanese, Thai, Turkish, Norwegian, Czech, Bulgarian, Hungarian, Greek, Romanian, Polish, Dutch, Swedish, Portuguese, Spanish, French, Italian, German, Somali, Flipino/Tagalog, Indonesian, Malay, Vietnamese, Hindi, Tamil, and Mongolian.
Surat dengan versi Inggris,
Dear Super Junior,
Thank you for being one of the greatest things in our lives. You are not a mere boy band, a simple crush, or an impersonate idol. You are 13 young men who, through true spirits and good hearts, have united thousands of people. You have entertained and inspired us through your hard work and talents. Yet most importantly, you have taught us valuable life lessons. We learned from you that dreams are vaster than state boarders. And that positive spirit is the key to all challenges. You showed us that we must work hard for what we love and protect and stand for whom we love. We learned from you that being a humble dork is much more charming than being a stuck-up jerk. You taught us that spontaneity is a gift not a defect and that you will always grow old, but not necessarily grow up. And that life is sweet but never easy. And that with all these virtues, we can all change the world.
We just wanted to let you know that you did change the world. You are more than music idols, or entertainers, you are heroes, for you have positively changed the lives of many. We want to always be guided by you. You do not need a catchy song to steal our hearts; your smiles have already done that. You have always touched our lives and hearts, and we wish day and night to be able to do the same for you. We wish that every year you would feel closer to us, and feel our unwavering admiration and love for you. Please always know that you succeeded in the past few years and that in every world corner you have an ELF to witness that. We will stand united for you and for the many years of success to come, not just in your career, but mostly in your life.

Yours always and forever,
E.L.Fs around the world
6, Nov, 2010
Eksekutif dan staff SM Entertainment, juga memberikan pesan dalam iklan koran untuk memberi selamat kepada grup untuk kesuksesan selama 5 tahun. Mereka menulis,

Five years have passed since Super Junior was born
Five years ago today, they knew that they would ‘do well’
despite voices worrying whether if they really could.

However
With each step full of passion and effort,
they became the ‘first’
as they stepped out into
different genres to sing, to act, to MC, to DJ
Reaching out to Asia and the world outside of Korea

And have now grown into the “Super Junior” that represents Korea
Their proud steps are now just beginning
We will be with them into the future

The executives and staff members of SM Entertainment
congratulate Super Junior’s five year anniversay with one heart
5 Nov: Bulan Oktober, Super Junior merilis track berjudul “Angel” untuk OST omnibus drama, “Haru“. menampilkan suara Sungmin, Donghae, Eunhyuk, Ryeowook, dan Kyuhyun, lagu ini menjadi hit instan karena crisp melody dan stirring guitar riffs. Mereka memutuskan untuk strip it down dan membawa angelic feel dengan versi ‘ballad’ lagu ini. Dengan strings dan vintage-sounding piano.


25 Oktober: Super idol group Super Junior membuktikan kepopulerannya di Taiwan, dengan menempati no 1 pada Taiwanese music charts selama 21 minggu dengan single terbaru mereka “BONAMANA“. Menempati no 1 untuk 36 mingguu pada Taiwanese chart KKboX online,dan ezpeer+ selama 34 minggu dengan singel “Sorry Sorry.” Super Junior juga dilaporkan telah menjual habis tiket konser mereka, ‘Super Show 3‘, di Beijing Sabtu lalu.

2010 Korea-Thailand Friendship Concert” diadakan di Bangkok, Thailand pada 24 Oktober, 3,000 Thai fans berkumpul dan penyanyi Korea yang tampil yaitu Super Junior K.R.Y, miss A, Brian, dan bintang Thai Chin Pek dan Grand the Star.

19 Oktober: Super Junior Eunhyuk dan Shindong akan menjadi MC untuk MBC The Birth of a Great Star.”
mereka bukan official host untuk seluruh seri; namun, mereka bersama akan menjadi MC pada audisi 16 dan 17 Oktober. Eunhyuk dan Shindong akan menjadi MC untuk audisi di China.

14 Oktober: Super Junior diperkenalkan sebagai boy band Korea terkenal dalam drama Jepang, “Team Medical Dragon 3.”
Super Junior tampil dalam episode pertama, yang ditayangkan 14 Oktober di Fuji TV. Seorang wanita yang dirawat menunjukkan merchandise Super Junior seperti CD, majalah, dll. Gadis yang berperan sebagai fans Super Junior mengatakan, “Super Junior is really amazing. They’re Korea’s best and most popular boyband, I really want to meet them.
Fuji TV menyatakan mereka ingin mengexpose Super Junior di drama mereka sebanyak mungkin karena kepopuleran mereka yang tinggi di Jepang.

12 Oktober: Super Junior Leeteuk, Donghae, Kyuhyun, Eunhyuk dan Ryeowook berlibur di Italy bersama. Leeteuk menulis di Twitter, “The origination of paparazzi is Italy. I’m so surprised and thankful that there are fans in Europe that love us.”
He added, “A lot of people recognized us on our first night in Venice. It was different than Asia.”
  30 September: Super Junior akan menikmati liburan.
Dengan banyaknya kegiatan, album keempat, tur Asia ke 3, “Super Show 3“, dan “SMTOWN LIVE ‘10 WORLD TOUR.” Selain kegiatan grup, mereka juga memiliki kegiatan sendiri. member akan berlibur mulai bulan Oktober, dan mereka akan menghabiskan waktu libur selama seminggu.
Shindong dan Siwon tetap syuting drama. Leeteuk, Kyuhyun, Donghae, Ryeowook, dan Eunhyuk pergi ke Italia bersama, dan Heechul akan menemui seseorang yang dikenalnya di USA.

11 September: RELIVE SMTOWN ‘10 SMTOWN concert stateside pertama.
Check the video recap



 
29 Agustus: Siwon dan Donghae terpilih untuk membintangi darama Taiwan Glamorous Challenge. Berdasarkan Taiwan iFensi 24, “The decision to cast Choi Siwon and Donghae into Glamorous Challenge has been finalized.” Glamorous Challenge adalah drama remake dari komik Jepang Skip Beat, tentang gadis yang dikhianati oleh pacarnya. Untuk membalas dendam, ia debut sebagai selebriti, dan drama ini akan menunjukkan berbagai pengalaman gadis tersebut.
Aktris Taiwan Lin Yichen akan menjadi pemeran wanita. Choi Siwon dan Donghae sudah pernah tampil dalam music videonya Firefly September lalu.
Karakter Choi Siwon adalah selebriti sukses yang memilih bisnis dibandingkan kekasihnya.
Donghae akan berperan sebagai top star, yang memiliki best looks dan skil akting terbaik di industry. Glamorous Challenge akan mulai syuting Maret tahun depan.
16 Agustus: Super Junior merilis trot single berjudul, Knocking. Lagu baru mereka dapat dilihat lewat berbagai music websites seperti MelOn, Cyworld, dll.Mereka menyanyikan Knocking di Super Show 3, dan mendapat respon yang bagus cuz lagunya memiliki lirik yang mudah dan melodi yang asik

12 Agustus: Super Junior 'n SNSD untuk SPAO Fall/Winter Collection: Family Hood, Harvard Yale, Best Wool, Star Fit Down, Romantic, Girlish, Friendly, Sporty, Preppy, Biker Leather,dll.


7 Juli: Rilis MV Super Juniot terbaru...No Others


9 Juli: Setelah tiga kali kemenangan untuk BONAMANA, the Super Junior kembali memenang melawan MC Mong di KBS Music Bank, mereka memenangkan 4 kali K-Chart 2010 dengan lagu, No Other. Congratulation..

6 Juli: Super Junior memenangkan Artist of the Month award dari MTV Taiwan.
4 Juli & 2 Juli: Super Junior di Inkigayo dan Music Bank bawain lagu No Others
 19 Juni: Super Junior dan One Way akan berkolaborasi untuk album repackaged SuJu ke 4 yang akan datang.


13 Mei: Super Junior akan comeback dengan 10 member. SM Entertainment: “Excluding Kangin who is planning to get enlisted in the army, Kibum who is currently focusing on his acting career, and Hankyung who is in middle of a lawsuit, ten members of Super Junior have participated in this production. Only those ten members will be joining the activities for the album as well.”
 
Super Junior menyatakan, “We hope that Kangin will spend his military years well, and we believe Kibum that will deeply focus on acting and show the audience a better image as an actor.”dan, “We are in a situation in which we can’t even contact Hankyung in any way. We hope he can join us soon.”
12 Mei: Super Junior mencapai all-time high record untuk 200,000 pre-orders album ke 4 berjudul  BONAMANA! Album yang akan dirilis tanggal 13, terjual 64,800 copies online dan 133,685 copies offline dengan total 198,485 copies. Tahun sebelumnya, Super Junior menjual 250,000 copies untuk album ketiga “Sorry Sorry” dan memenangkan Golden Disk Awards tahun lalu. Album BONAMANA berisi 11 lagu dengan berbagai jenis musik. Versi A, yang akan dijual pada tgl 13, akan menunjukkan strong masculine classy look. Versi B, untuk tanggal 20, akan menunjukkan sisi natural member. Super Junior first comeback stage di KBS Music Bank tgl 14.

11 Mei: Super Junior merilis Bonamamana MV...


 21 Maret: tgl 20 Super Junior mengadakan 2nd Asia Tour Super Show 2 di Malaysia. Konser berlangsung selama 3 jam dan dihadiri sekitar 15,000 fans. Super Junior menampilkan, Sorry Sorry, U, Happy dll. Mereka juga menampilkan spesial performance: solo stages, sub-group stages, Gee dan Chu~♡  dll. Super Junior-M Henry juga tampil membawakan lagu ciptaannya sendiri, Sick of Love.
Leader Leeteuk saat press conference menyatakan, “Super Junior’s concerts are special because the fans are closest to the artists than at any other concerts."
Super Junior telah tampil di Seoul, Hong Kong, Shanghai, Beijing, Nanjing, Taipei dan Malaysia. Mereka telah tampil dalam 15 show dan akan berakhir tgl 10 April di Filipina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar