happy new years 2012

Welcome to my blog...
My blog my rule... hehehe
Have fun...

Selasa, 21 Desember 2010

Hankyung 2010

 20 Desember: Seoul Central District Court memenangkan Hankyung, dalam gugatan melawan agency, SM Entertainment.
The Department of Justice menyatakan, “All three contracts – from the January 2003 contract, the altered contract from February 2007, and the affiliated contract from December 2007 – do not exist.”
Hankyung telah mengajukan gugatan terhadap SM Entertainment pada Desember 2009 dan mengklaim, “I cannot maintain an unjust contract.”
Sementara itu SM Entertainment menyatakan di MyDaily, “We cannot accept the result. We will file an immediate appeal to reverse the decision.”

4 Oktober: Dua minggu yang lalu, member Super Junior tampil dalam MBC Chuseok special, “Radio Star Super Show.” Mereka membicarakan mengenai Kangin dan Hangeng / Hankyung.
Berdasarkan keputusan Hankyung yang ingin mengakhiri kontrak dengan SM Entertainment, members menyatakan, “We still can’t get in contact with Hankyung. We were all very close with him but we are unable to contact him separately. We honestly felt disappointed when reports said that his life in Korea was difficult and that the Super Junior members didn’t take care of him.”
Leader Lee Teuk juga menyatakan mengenai Hankyung, “We leave an empty space for Hankyung. My one dream is to stand on stage with all 13 of us and perform before I leave for the army. I hope for it to happen.”
Saat wawancara, Hankyung ditanyakan mengenai harapan Lee Teuk dan mengatakan ia ingin memenuhi harapan tersebut.


27 September: Hangeng menyelesaikan MV untuk “Heartbreak Notebook“, MV terakhir dari 7 MV yang telah direkamnya. “Heartbreak Notebook” dibuat di New Zealand dan Korea, dan menceritakan cerita behind the scene dari “Moth to a Flame“, “Say No“, dan “Umbrella” dari perspektif pemain perempuan. MV memiliki atmosfir romantis, pemandangan,dan menunjukkan akting emosional Hangeng. Empat music videos direkam pada saat yang bersamaan, dan proses pembuatan mirip dengan pembuatan film. Pemain prian dalam MV memiliki turbulent life, seperti Hangeng, membuatnya menikmati actingnya.

Hangeng juga merilis MV “I Am a Flame”, yang menginspirasi volunteers untuk berpartisipasi dalam Guangzhou Asian Games tahun ini.



15 September: Hangeng merilis MV, “Queen“, yang menampilkan impressive robotic dancing dan a sunglasses show. “Queen” merupakan music video yang membuat Hangeng menghabiskan banyak waktu. Proses perekaman menghabiskan waktu lebih dari 2 bulan, dengan mengambil tempat di Korea dan China.Sejak rilis solo albumnya pada 27 Juli, “Geng Xin” telah terjual lebih dari 350,000 copies. Hangeng akan merilis “Magnificient Celebratory Version of Geng Xin” pada 1 Oktober. Pada album yang akan datang, akan ada 10 lagu original, dan 7 MV yang telah dibuat Hangeng. Enam MVtelah dirilis, yang tertinggal MV untuk “Heartbreak Notebook“.

  11 Agustus: Hangeng merilis MV My Logo.Lagu ini produced oleh Tearce Kizzo Keaz, Craig Williams, Rene Van Versaveld dan Francesca Richard dengan bantuan award-winning Taiwanese producer Adia. Choreography oleh choreographer Travis Payne. Travis bekerja dengan  Michael Jackson dan backup dancer dalam Hangeng MV adalah backup dancer Michael Jackson.   28 Juli: Hangeng merilis 2 MV final untuk debut solo album Mandarinnya, Geng Xin 28 Juli. Say No dan Holding An Umbrella lebih down to earth dan dengan beberapa drama. Album ini dirilis awal minggu ini di China, dan juga akan dirilis di negasa Asia lain, ia akan mengunjungi Taiwan bulan Agustus dan Singapore (Malaysia akan dipastikan) bulan September untuk promosi album.   20 Juli: Hangeng merilis MV pertama yang merupakan trilogi untuk Mandarin album solo pertamanya, Geng Xin. MV pertamanya飞蛾扑火 (Moths to Flame/Fatal Attraction/Fire) dengan konsep karakter utamanya dengan internal struggle dibawah cahaya dan kamera, kekhawatiran tentang dunia, bagaimana ia ingin melarikan diri dan menjalani kehidupan yang sederhana. Lagu lain dalam trilogi yaitu Say No dan Holding Umbrela   14 Juli: Dalam interview dengan BTV pada 12 Juli, Hangeng memberikan jawaban mengapa ia memutuskan untuk meninggalkan SM Entertainment tahun lalu. Keputusan tersebut dibuat setelah beberapa insiden yang menumpuk dan membuat Hangeng tidak mungkin tinggal. Hangeng menyatakan ia tidak bisa mendapat cuti sakit atau mengunjung keluarganya di China.....
Setelah merilis lagu ketiga Heartache. In Memory beberapa hari lalu, Hangeng kembali merilis lagu keempat, Say No. Lagu ini memiliki up-beat feel, dengan suara Hangeng yang soft dan soothing bercambur dengan background violin, menjadi relaxing song.   12 Juli: Setelah lagu kedua Wings of Love dirilis, Hangeng mengeluarkan lagu ketiga untuk Mandarin album berjudul Heartache. In Memory. Lagu ini berisi suara Hangeng yang soft dan soothing, dengan melodic background music. Lagu ini digunakan untuk MV 20 menit yg akan dirilis bersama albumnya.   8 Juli: Hangeng merilis lagu kedua dari album Geng Xin. Lagu ini dibuat oleh seorang fan called Shi Lei tahun 2007, merupakan hadiah dan janji dari fansnya. Dan ia menyanyikan lagu tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar