happy new years 2012

Welcome to my blog...
My blog my rule... hehehe
Have fun...

Jumat, 31 Desember 2010

Siwon 2010

28 Desember: 
Siwon menyatakan ia tidak menjalani ’slave contract’ di depan government officials saat press conference untuk“Athena: Goddess of War.”
Diadakan tgl 28 Desember, press conference dihadiri oleh government officials (seperti Minister Yoo In Chon dari Ministry of Culture & Tourism), dan juga CEO dari produksi drama tersebut, Taewon Entertainment. Konferensi diadakan untuk mendiskusikan beberapa detail mengenai drama, seperti location rights and copyrighting.
Pada saat konferensi, Yoo membawa topik unfair income distribution dalam kontrak antara agensi entertainmen dan artisnya. Yoo menanyakan kepada Siwon mengenai hal tersebut.
Siwon menyatakan, “No, there are no such issues at the moment.”
Saat Free Trade Commission’s standard entertainment contract disebutkan, Siwon menyatakan, “All contracts are being made according to the FTC’s standards.”
Saat ditanyakan mengenai kesulitan berakting dalam TV drama, Siwon menjawab, “There isn’t anything too difficult. I will continue to do my best.”
8 Desember: 
Siwon berteman dengan jerapah??? Dengan jerapah terkenal di dunia - Geoffrey, maskot dari Toys R’ Us.
Siwon updat Twitter dengan fotonya duduk di dekat Geoffrey di dalam Toys R’ Us
Oh..really? Hahaha I see I see, Having a conversation with Miss Giraffe :)
30 November:
Siwon yang menjadi pemain dalam drama Athena: Goddess of War, mengaku tidak khawatir dibandingkan dengan T.O.P yang berakting dalam IRIS. Siwon berperan sebagai agen baru yang bekerja pada agency investigasi NTS dan ia memainkan karakter sebagai Kim Joon Ho. Athena rencana ditayangkan pada 13 Desember setelah drama Giant berakhir.
26 November:
Siwon dipilih sebagai member Super Junior yang paling tampan oleh Anna Coren saat wawancara dengan CNN awal bulan ini. Saat ini, foto lama Siwon terdapat pada situs komunitas online dan mendapat banyak perhatian untuk natural good look. Foto itu menunjukkan Siwon saat bayi dalam bathtub mini, foto TK dan saat tamat sekolah. Foto ini juga menunjukkan wajahnya dengan ekspresi yang sama. Foto Siwon saat tamat sekolah mendapatkan paling banyak perhatian karena ia sangat tinggi dan memiliki kulit yang bersih.
22 November:
2010 Korean Popular Culture & Arts Awards’ pertama telah diadakan di in Seoul pada 22 November, dan Big Bang Taeyang dan Super Junior Siwon dianugerahi‘ Minister Commendation for Culture and Tourism’.
19 Nov'10: Aktor Lee Byung Hun dan Kim Hee Sun bersama dengan Super Junior Choi Si Won, Oh Jong Hyuk tampil bersama dalam cat walk pada 19 November di  Seoul Namsan Grand Hyatt Hotel untuk ‘Andre Kim Fashion Show Tribute‘, untuk mengenang Andre Kim, dan juga untuk menggalang dana untuk UNICEF, yang akan digunakan untuk membantu anak-anak Afrika.
13 November:
Beberapa hari lalu, Siwon menghadiri acara exhibisi perhiasan untuk French luxury jeweler Cartier.Ia direkrut oleh Italy Emporio Armani untuk Fall / Winter 2010 Watches and Jewelry. Jam yang digunakan Choi Siwon adalah Ceramic Watch dengan harga sekitar $545.00.
16 Oktober: Beberapa hari lalu, Choi Siwon menghadiri rilis party untuk SK Telesys Smartphone W S-100 ‘Reaction’ phone. Choi Siwon membintangi CF untuk Reaction phone. CF ini menampilkan brief car dan adegan foot chasing dengan banyak action.
9 Oktober: 
Brian Joo, Vanness Wu, dan Choi Siwon bersama-sama membantu anak-anak di Afrika lewat penjualan English Christian CD.
Proyek album 3rd Wave berjudul ‘I Will Be There’ dan keuntungan dari penjualan album tersebut akan didonasikan untuk Food for the Hungry ‘IWIN Campaign’, membantu untuk pendidikan dan kesehatan di Ivory Coast Africa.
DFSB Kollective menyatakan proyek album akan dijual di iTunes pada 10 Oktober 2010 (10.10.10). please check out :
WEBSITE : http://www.3rdwavemusic.org
FACEBOOK : http://www.facebook.com/3rdwavemusic
FACEBOOK : http://www.facebook.com/IWINcampaign
TWITTER : http://www.twitter.com/3rdwavemusic
YOUTUBE : http://www.youtube.com/user/3rdwavemusictv
ITUNES : http://www.itunes.com/3rdwave

8 Oktober:
Dengan budget produksi sebesar $17 million, dan lokasi syuting di Italy, Jepang, New Zealand, Switzerland, China, Singapore, dll, semua mengantisipasi untuk IRIS spin off, Athena: Goddess of War. Namun, tanggal penayangannya diundur sampai bulan Desember di SBS cuz kepopuleran drama SBS Giant.
4 September: SNSD dan Super Junior, tampil bersama untuk SPAO 2010 Fall/Winter collection, YoonA dan Siwon kembali dengan CF 30 detik. Dimulai dengan Siwon yang menulis ‘Big Hit, Warm Heat‘, diikuti dengan pesan pendek dan beberapa foto dari idol yang mendukung beberapa fashionable clothes, menampilkan Leeteuk dan Eunhyuk.

24 Agustus: Siwon tampil dalam CF thailand, Miracle BB Perfect Powder.

22 Juli: 
Choi Siwon tweet pada tgl 22,
“I’ve been given the honor to be an UNICEF Envoy ! Let’s work & pray for the children in need..:)”






15 Juli:  
Siwon membagi cerita lucu yang terjadi karena competitive mindsetnya pada salah satu episode Strong Heart yang ditayangkan tgl 13.
Ia mengatakan, “A lot of people think I will be quiet since I have the image of being a good guy. But there is one thing that sets me off.”
“I hate hearing ‘That’s too hard for Choi Siwon.’”
Saat masih sekolah, ia diminta untuk mengenakan pakaian ratu untuk parade. Namun ia menolak dan saat ia di kamar mandi, ia kembali ke temannya yang akan ikut parade. Salah satu anak mengatakan,“Yeah, this is too hard for him.” dan membuatnya menjadi competitive dan mau mengenakan pakaian perempuan.
Ia mengatakan, “I became a bull who saw red cloth and went straight into dressing up like a girl. After I dressed up, I looked at myself and I thought I looked pretty. When a friend was telling me I had no curves, I yelled, ‘Give me padding!’”
25 Juni:  
Kim Heechul menyatakan memiliki hubungan dengan Choi Siwon yang mirip dengan hubungan antara nenek dan cucunya.
Pada tanggal 24, Heechul posted foto majalah ia dan Siwon lewat twitter. Ia menulis, “Siwon and I are complete opposites.” 
“Maybe it is for that reason that Siwon listens to my words as if they’re like interesting heroic stories. When we go abroad I tend to share rooms with Siwon a lot. During those times, I tell stories to Siwon similar to how a grandmother tells her grandson stories.”

17 Juni: 

Produksi dari 'IRIS‘ spin-off series, Athena: Goddess of War.
Choi Siwon oakan bergabung dalam Athena untuk peran sebagai national elite agent bernama Kim Jun Ho!
Kim Jun Ho akan berperan sebagai agen analisis data pada organisasi rahasia yang bernama NTS, dan juga akan menunjukkan beberapa scene action pada akhir acara.
Juru bicara menyatakan, “Ever since he got chosen, Choi Siwon has been regularly attending action-acting schools.” Ini merupakan drama keduanya di tahun 2010.

20 Mei: 
Choi Siwon saat ini sedang dalam nasa penyembuhan setelah menjalani operasi untuk menghilangkan inflamasi salivary gland.
SM Entertainment menyatakan, “Choi Si Won suffered an inflammation of his salivary gland recently and he underwent minor surgery on the 18th to remove it. He is now recovering at home and will be fine in a few days.”
He missed Super Junior’s performance yesterday at KBS’s 3D live concert because of this and we will decide tomorrow morning on whether he is fit enough to take to the stage for Music Bank because his face is now swollen.”
10 Mei:
Choi Siwon berperan sebagai Minwoo dalam drama Oh! My Lady dan ia juga menyanyikan lagu untuk drama ini. Lagu tersebut telah dirilis hari ini.


9 Mei:
Walaupun Super Junior tidak terlihat selama beberapa bulan, namun comeback grup ini semakin dekat. Siwon dan Heechul meninggalkan pesan untuk para fansnya
Siwon:
Hello everyone, this is Super Junior Choi Siwon! I don’t know what to say. Right now there isn’t any merchandise, but we have returned with our fourth album as a gift for you all. We’ve put lots of effort into our fourth album, we’re not kidding… You won’t get bored even after listening to the album for an entire day. At the moment, I’m working hard with preparations for Super Junior’s comeback performance and the filming for Oh! My Lady. Everyone will get to see a handsome prince! I’m really anticipating a fanmeeting with our everlasting friends, ELF. ELFs, I love you all!
Heechul:
Hello, this is Super Junior’s Kim Heechul! On this spring day, we of Super Junior are releasing our fourth album to greet everyone. (Shindong: YEAHHH!) Last year we returned with Sorry, Sorry, it feels like that happened so recently… Yeah, it’s been a long time since our third album. (Shindong: YEAHHH!) The fourth album which we are working on right now will be revealed soon for everyone. I wonder which song people will like. Obviously, it should be the new single! Please support us & love our music (Shindong: We have confidence!), and thank you, Kim Heechul will work hard. (Shindong: KIM HEECHUL!) Good-bye everyone! (Shindong: I love you!) Kim Heechul! (with Shindong:) Milky white skin, Kim Heechul!
18 April:  
Siwon mengupload beberapa foto bersama dengan on-screen daughter.
Ia menulis,
My daughter Ye-eun always comes running up to me and hugs me while calling me daddy. I’m stupid for my daughter already. Oh my lady is Ye-eun. I’m sorry Chae Rim nuna. kk
6 April: Seminggu lalu Choi Siwon berciuman dengan Jun Hye Jin untuk SBS drama Oh! My Lady. Sekarang, ia berciuman lagi... Pada episode terbaru, Choi Siwon berciuman dengan co-star Chae Rim. Check this out galz...


29 Maret: 
SNSD Yoona dan Super Junior Choi Siwon telah merilis foto baru untuk  TV&Style.
Mereka berdua sering melakukan banyak pekerjaan bersama setelah sebelumnya berpasangan sebagai SPAO couple. 24 Maret: 
Choi Siwon meninggalkan komentar di official SBS home page.
Ia akan menjadi aktor yang tampil dalam drama Oh! My Lady sebagai top star bernama Sung Min Woo yang memiliki wajah tampan namun skill aktingnya kurang. Pada tgl 23 Maret, Choi Siwon meninggalkan pesan terima kasih kepada penonton di SBS home page.
Choi Siwon menulis, “Foot acting? I’m top star Sung Minwoo,”  “With nervous feelings the staff and I watched the first episode. Now that the first episode has ended the only thoughts I had were to try even harder next time.”
Ia juga mengatakan, “After reading the synopsis and the script, it sounded so fun that I really wanted to be in this drama so I am very happy that I was cast. This was a role I desired, and as long as I prepared and waited for this moment, I will show my improvement in transitioning as an actor.”
Episode kedua Oh! My Lady akan ditayangkan pada 23 Maret, Choi Siwon menjadi seorang ayah saat pacar lamanya menyerahkan seorang anak. Ia menunjukkan fotonya bersama anaknya Ye Eun dan menulis, “Isn’t our daughter Ye Eun cute? Please love Ye Eun a lot too.”
23 Maret:
  Tahun lalu Choi Siwon mengenakan kacamata untuk Elle Magazine. Sekarang ia kembali untuk Elle Magazine namun saat ini dengan konsep throwing away the shades.
Foto ini lebih eksentrik dibandingkan yang sebelumnya. Ia mengenakan stylish clothing dad menunjukkan kharismanya 
22 Maret:
Choi Siwon akan berciuman dengan Jun Hye Jin untuk drama SBS Oh! My Lady. Pada episode ini, Siwon dan Jun Hye Jin berciuman saat syuting film. Selama pembuatan film dilapangan, 50 fans Siwon tampil sebagai extra dari drama dan film dari karakter aktor Siwon. Pada scene karakter Siwon fan meeting, 300 fansnya datang dan menyanyi untuknya.(Who wanna be that girl...)


7 Maret:
Super Junior Super Show 2 tampil di Taiwan. pada tanggal 6 dan 7 Maret, Super Junior juga ke Shanghai, China! Mereka menampilkan berbagai jenis performance f(x) Chu~♡, Sorry Sorry, Sonata of Temptation. Kali ini Siwon mencium Heehul (owwwww...)...Check the video...


5 Maret:
Yoona dan Choi Siwon akan berpasangan untuk SPAO Couple. November lalu, SPAO juga merekrut Super Junior dan SNSD untuk mempromosikan pakaian mereka.  
3 Maret:
Dua idol dari SM Entertainment akan berpasangan untuk fashion show desainer Andre Kim.
Untuk fashion show yang diadakan tgl 3 Maret di Kintex ballroom, Super Junior Choi Siwon dan f(x) Sulli dipilih sebagai fokus utama show.
 Andre Kim dikenal hanya memilih selebriti top sebagai untuk mengisi shownya.
Untuk fashion show ini, pasangan tersebut mengenakan berbagai outfits seperti formal, evening, traditional, dan wedding sambil menunjukkan perubahan emosi saat berjalan di  catwalk.
fashion show ini merupakan bagian dari ‘2010 Digital Cable TV Show‘ yang akan ditayangkan di cable channel, GTV.
10 Februari:
Choi Siwon merayakan ulang tahunnya yang ke 24 (23 dalam Amerika) hari ini. Ia menerima banyak cinta dari fansnya. Untuk membalasnya, ia memposting di buletin:

Everyone it’s been a long time ~ Because of all of you, I’m having a great birthday. Thank you and love you!! (saeng-il chukahamnida...)

5 komentar:

  1. choi siwonnya ganteng :)
    udah nge-fans sejak lama yaa?

    BalasHapus
  2. ne...gomawo...udah lumayan lama suka SuJunya...termasuk siwonnie...

    BalasHapus
  3. waaa choi siwon.nya ganteng" :)
    aku juga penggemarnya siwon .
    salam kenal :)

    BalasHapus
  4. ooo, yaya.
    aku juga penggemarnya siwon.
    masih baru se.
    mmm, salam kenal :)

    BalasHapus